CARA MENCERAHKAN KULIT LEHER DENGAN MENGGUNAKAN JERUK LEMON


Untuk dapat memperoleh kecantikan sepenuhnya, tidak hanya dengan wajah dan rambut saja ynag perlu melakukan perawatan secara maksimal. Jauh lebih baik, jika bagian tubuh yang lain pun juga tak luput dari perawatan. Bagian tubuh tersebut misalnya bagian leher. Leher merupakan salah satu bagian tubuh yang mudah terlihat, selain itu leher pun juga sangat perlu perawatan yang lebih.

Seperti yang kita ketahui, bahwa leher merupakan salah satu bagian tubuh yang memang mudah sekali untuk berubah menjadi gelap. Biasanya leher mudah gelap dan kusam karena terkena paparan sinar matahari, karena polusi atau pun debu dan mungkin karena disebabkan oleh bertambahnya usia. Namun untuk para kaum wanita jangan khawatir akan masalah seperti ini. Sebenarnya ada bahan alami yang bisa membantu kamu mendapatkan leher yang cerah dan bersih. Salah satu bahan alami yang mampu membuat kulit leher kamu cerah adalah dengan menggunakan buah lemon.

Kandungan nutrisi yang ada pada buah lemon bisa dikatakan sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Namun tidak hanya sampai disitu saja, nutrisi pada buah lemon juga dipercaya sangat baik untuk mengatasi masalah kulit gelap atau pun kulit kusam, dengan mengankat sel kulit mati hingga menyegarkan dan bahkan bisa melembabkan kulit. Nah berikut ini informasi cara mencerahkan kulit leher dengan buah lemon. 

Cara yang digunakan pun sangat mudah. Caranya dengan mengambil 2 buah jeruk lemon. Kemudian memeras air jeruk lemon tersebut dan mencampurnya dengan 2 sendok makan madu. Setelah itu mencampurkan kedua bahan tersebut sampai benar – benar rata. Setelah kedua bahan tersebut tercampur rata. Oleskan campuran bahan tersebut ke leher kamu yang dirasa gelap. 

Oleskan secara merata dan mendiamkannya kira – kira selama 20 sampai 30 menit. jika sudah dirasa agak kering. Bilas leher dengan menggunakan air hangat. Usapkan secara perlahan permukaan kulit dengan handuk basah pula agar kulit mati yang ada di leher terangkat dengan baik. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini dalam 2 hari sekali. Jika kamu teratur melakukan cara ini, maka dalam waktu 1 sampai 2 bulan, leher kamu akan terlihat semakin bersih dan cerah.

Tidak hanya bermanfaat untuk mencerahkan kulit leher yang gelap, jeruk lemon dan madu juga sangat baik untuk mencerahkan kulit wajah dan beberapa area kulit tubuh lainnya. Semoga informasi yang sudah di jelaskan diatas bisa bermanfaat untuk kamu terutama untuk orang yang memiliki kulit wajah gelap. Kamu bisa melakukan perawatan ini di rumah. karena memang tidak semua jenis kulit ini cocok dengan menggunakan perawatan alami.

Comments