MENCERAHKAN KULIT DENGAN PERPADUAN MASKER LIDAH BUAYA DENGAN BUAH PEPAYA


Kulit yang cerah dan segar jelas akan menjadi suatu keinginan setiap wanita. Terlebih jika standar kecantikan wanita di Indonesia memang masih di dominasi dengan para wanita yang memiliki kulit putih bersih dan bersinar. Para kaum wanita pun akan berlomba – lomba melakukan berbagai jenis perawatan untuk membuat kulit mereka tampil cantik dan berseri. Mereka bahkan tidak segan untuk mengeluarkan dana yang lebih untuk membuat penampilan mereka semakin cantik maksimal.

Tahukan kamu bahwa kamu bisa tampil cantik dan menarik dengan cara yang alami dan aman dari berbagai bahan kimia lho. Dari jaman dahulu, bahan – bahan alami memang sangat memiliki manfaat untuk membuat kulit tetap cantik dan sehat. Salah satunya adalah dengan menggunakan lidah buaya.

Cara memutihkan wajah dengan lidah buaya merupakan cara alami untuk memutihkan kulit yang murah meriah tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Tanaman lidah buaya merupakan tanaman yang banyak di budidayakan di halaman rumah. biasanya terdapat banyak tanaman lidah buaya yang ditanam dalam pot maupun di sekitar halaman rumah yang terbuka.

Lidah buaya memiliki bentuk yang panjang yang menjulur menyerupai lidah dan terdapat duri lembut pada sisi kanan dan sisi kirinya. Memiliki warna hijau dan jika di belah akan mengeluarkan lendir kental yang sangat baik untuk perawatan rambut maupun kulit.

Lidah buaya memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan maupun untuk kecantikan kulit kita. Jadi tak heran jika lidah buaya merupakan salah satu bahan alami yang banyak dicari dan menjadi salah satu bahan dasar pembuatan produk kosmetik. Lidah buaya memiliki berbagai macam nutrisi yang mampu membuat kulit menjadi lebih halus dan lembab. Selain itu, lidah buaya juga mampu membuat kulit kita terlihat lebih cerah dan mampu mengatasi masalah kulit yang terbakar oleh sinar matahari.

Berikut ini ada dua bahan alami yang di percaya mampu memutihkan kulit secara efektif. Kamu bisa menggunakan campuran lidah buaya dengan buah pepaya. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menghaluskan kedua bahan alami tersebut dan mengoleskan masker tersebut ke kulit wajah, leher maupun ke kulit tangan secara merata. Kemudian diamkan masker tersebut sampai masker tersebut benar – benar kering selama kurang lebih 20 sampai 30 menit lalu membilasnya dengan air hangat sampai bersih. Lakukan cara ini secara teratur pada setiap hari atau bisa juga dalam dua hari sekali.

Untuk hasilnya kamu bisa melihatnya beberapa minggu kemudian. Kamu akan merasa perbedaan yang cukup signifikan pada kesehatan dan kecantikan kulit kamu. Selain murah, perawatan ini juga bisa kamu coba sendiri di rumah.







Comments