MINYAK ALAMI YANG MAMPU MEMBUAT KULIT KAMU MENJADI SEMAKIN CANTIK


Proses terjadinya penuaan pada kulit tidak bisa dihindari oleh semua orang. Hal ini terjadi karena semakin bertambahnya umur , kulit pun akan mengalami perubahan. Berbagai masalah seperti kulit keriput, garis halus dan kulit yang mulai mengendur merupakan masalah yang dihadapi dengan seiring bertambahnya usia seseorang. Dengan perawatan yang teratur, maka kamu akan terhindar dari masalah – masalah tersebut.

Sebenarnya untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik tidak perlu perawatan yang mahal. hanya saja dengan cukup menggunakan perawatan yang sederhana akan membantu kamu menjaga kulit tetap cantik dan terawat dengan alami. berikut ini beberapa minyak yang bisa membuat dan merawat kulit kamu agar tetap cantik.

  • Minyak Argan


Merupakan minyak yang memiliki kandungan vitamin A dan kandungan vitamin A dalam minyak argan tersebut akan membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kamu. Minyak argan biasanya mudah diserap oleh kulit sehingga hal ini tidak akan meninggalkan minyak yang berlebih dalam kulit. Hal ini juga membuat minyak argan sangat cocok untuk semua jenis kulit. Dengan cara meneteskan minyak argan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan, lakukan cara tersebut sebelum tidur untuk mendapatkan hasil kecantikan kulit yang maksimal.

  • Minyak Zaitun


Minyak zaitun memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk perawatan kecantikan kulit wajah. Minyak zaitun berperan sebagai anti aging yang baik untuk kulit. Kandungan vitamin E dan A dalam minyak zaitun dan mineral lainnya yang baik untuk kecantikan kulit. Dengan cara mengoleskan minyak zaitun sebelum mandi, kemudian memijatnya pada tubuh selam kurang lebih 5 sampai 10 menit. hal ini akan membantu sirkulasi dara membaik sehingga akan menjaga kulit tetap lembut.

  • Minyak Almond


Minyak Almond di percaya dapat menunda terjadinya proses penuaan pada kulit. Kandunagn vitamin E dan vitamin K dalam minyak almond akan membantu menjaga elastisitas kulit kamu. Minyak almond juga di percaya bisa mengurangi radiasi UV yang bisa menyebabkan kerusakan pada kulit. Oleskan minyak almond sebelum mandi bisa meningkatkan manfaat dari minyak almond untuk kulit.

  • Minyak Jojoba


Minyak jojoba baik untuk menjaga kelembaban kulit sehingga bisa menjaga kulit kamu tetap cantik. Emollient pada minyak jojoba akan membantu kulit tetap lembut dan menjaga kulit terhindar dari masalah iritasi yang berbahaya untuk kulit.

  • Minyak Lavender


Kandungan antioksidan pada minyak lavender bisa melindungi kulit dari radikal bebas yang merusak kulit. Selain itu, minyak lavender juga memiliki kandungan antiseptik dan anti jamur sehingga bisa mengobati berbagai masalah kulit yang terjadi.

Nah untuk menjaga kesehatan dan menjaga kulit terhindar dari penuaan dini akan membuat kamu menjadi semakin cantik dan mempesona. Menggunakan bahan alami untuk menjaga kecantikan kulit kamu. 


Comments