TAMPIL DINAMIS DENGAN PADU PADAN FASHION HIJAB DENGAN MOTIF STRIPE


Untuk kamu yang suka dengan mengikuti trend fashion hijab yang tak biasa, saatnya tampil lebih dinamis dengan memadu padankan fashion hijab motif. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali jenis baju motif yang sedang trend. Diantaranya adalah m,otif floral, batik, polkadot, animal print, juga yang tak ketinggalan adalah motif stripe. Dibawah ini akan dibahas salah satu motif yang cukup diminati saat ini adalah item yang digunakan untuk fashion hijab yakni motif stripe.

Tampil cantik dan trendy dengan motif stripe memang bisa dibilang jenis motif yang cukup umum pada sekarang ini untuk kegiatan outfi sehari – hari. untuk para wanita muslimah tak segan untuk mengekspresikan dirinya dengan menggunakan motif stripe ini cenderung akan lebih terkesan dinamis. Tak hanya terbatas untuk baju saja, pada berbagai item busana juga bisa memadupadankan dengan motif stripe ini. Mulai dari baju atasan seperti kemeja, tunik, blus, outner cardigan, blazer dll. Dan untuk kamu wanita yang berhijab, bisa juga menggunakan hijab dengan motif stripe supaya penampilan terlihat lebih fresh.

Berikut ini akan dipaparkan beberapa inspirasi fashion hijab dengan penggunaan motif stripe kedalam outfit hijab sehari – hari. kamu bisa mengaplikasikan langsung motif stripe ini karena motif ini easy going untuk dikenakan dalam segala suasana dan acara. Namun kamu harus bisa memadupadankannya dengan  tepat agar penampilan kamu tidak terlihat norak dan cocok digunakan.


Inspirasi Atasan Motif Stripe Warna Toska dari Dian Pelangi

Memang tidak dapat dipungkiri, ikon fashionhijab seperti Dian Pelangi menjadi salah satu sumber inspirasi dalam hal memadupadankan fashion hijab yang sedang hits ini. Ternyata Dian Pelangi juga tak mau ketinggalan untuk mengenakan motif stripe ini sebagai salah satu item fashion andalannya dalam berbusana. Atasan kaos motif stripe warna toska dipadukan dengan hijab warna toska motif polkadot kecil warna hitam. 

Motif Stripe untuk Rok Hijab

Salah satu item fashion hijab yang dapat menggunakan motif stripe adalah bawahan atau rok hijab. Mungkin bagi sebagian orang yang masih ragu untuk mengenakan rok hijab dengan motif stripe ini, namun tak ada salahnya untuk di coba. Rok dengan motif stripe ini akan membuat kamu lebih menarik.

Motif Stripe yang bisa kamu gunakan bisa berpola diagonal untuk lebih terkesan atraktif. Menggunakan motif stripe yang umum biasanya warna hitam dan putih. Agar tidak terlalu mencolok, gunakan juga blezer dengan warna yang soft seperti pink dan kerudung dengan warna hitam. 

Blazer Motif Stripe untuk Ke Kantor

Blezer bermotif sangat cocok untuk kamu wanita karir yang bekerja di kantor atau bisa juga digunakan untuk meeting dengan clien. Blzer motif dapat memberikan kesan yang tegas dan berani, dan meningkatkan kepercayaan diri. Dengan memadupadankan celana dan high heels. Kamu akan tampil lebih fresh dan trendy.

Comments