TREND FASHION HIJAB 2016


Untuk setiap pergantian tahun pastilah ada hal yang selalu menarik untuk diamati. Termasuk perubahan trend berpakaian dan aksesoris lainnya menjadi hal yang tidak dilewatkan. Apalagi untuk seorang wanita, yang tak ingin ketinggalan untuk tampil sesuai dengan trend saat ini. 


1. 2016 yang diwarnai dengan bahan net

Berhijab juga dengan modifikasi manset.Bahan net yang sedikit lebih menerawang dengan memperlihatkan kulit mungkin diperkirakan akan kembali menjadi trend 2016. Untuk kamu yang berhijab, trend yang satu ini juga tetap masih bisa diikuti. Caranya dengan memilih bahan net yang memiliki lubang – lubang yang tidak terlalu besar. Kemudian memodifikasikannya dengan manset.


2. Maxi pleated skirt

Pleated skirt yang pernaj trend pada tahun 70-an akan kembali hits untuk tahun ini. Untuk wanita yang berhijab mungkin bisa lebih happy. Rok rempel ini akan membuat badan para wanita muslimah lebih terlihat jenjang. Apalagi dengan perpaduan wedges, ataupun flat shoes. 

3. Gaya Ruffle Ala Victoria 

Baju ruffle era victoria akan kembali lagi mendapatkan tempat penggemarnya di tahun 2016. Untuk kamu yang berhijab dapat memilih ruffle yang ada dibagian belakang pakaian atau di lengan. Untuk aksennya tetap terlihat, dengan memadukan rok A-Line dan Flat shoes yang simpel akan membuat penampilan anda terlihat lebih cantik dan menarik.

4. Perpaduan knit wear dan basic tops membuat hijab tetap kasual dan tidak polos. 

Untuk trend 2016 yang akan didominasi dengan gaya – gaya yang simpel dan tidak membuat sakit mata. Salah satunya adalah paduan basic tops, jeans atau celana pipa dengan knit wear yang nyaman. Memilih knit tops yang berwarna netral agar lebih mudah dipadu – padankan. Untuk bawahan kamu bisa memilih sepatu boots yang berpotongan tinggi untuk membuat penampilanmu lebih highlight.

5. Model cardigan yang memberi kesan flowy

Untuk tahun 2016 juga ditandai dengan kebangkitannya fringe cardigan pada bigian ujungnya. Busana yang satu ini memberikan kesan yang flowy dalam setiap gerakannya. Kamu juga bisa memadukannya dengan celana high waist dan sandal untuk memberikan kesan yang santai. 


6. Model Denim yang nggak ada matinya

Dengan perpaduan antara jaket jeans, celana pensil berbahan denim, dan ponty shoes yang membuat penampilanmu terlihat kasual tapi tetap enak dilihat. Yang membuat high light utama adalah pointy shoes yang membuat kaki terlihat lebih jenjang. Pemilihan warna hijab yang netral dan cenderung gelam. Untuk nilai tambah dan sebagai pemanis penampilanmu dengan jam tangan warna emas atau bisa juga dengan jam tangan sporty.


7. Kemeja flanel dengan sneakers yang trendy

Kemeja flanel surprisingly akan naik daun lagi untuk tahun ini. Untuk kamu yang berhijab juga bisa menggunakan gaya ini dalam berbagai penampilan. Memadukannya dengan rok berbahan kaos, sneakers, dan hijab bergaya turban untuk penampilanmu yang kasual.

Comments