TREND FASHION HIJAB MODIS UNTUK REMAJA


Untuk wanita muslimah yang ingin tampil cantik dan elegan dengan balutan fashion hijab modis dapat membuat penampilan mereka menjadi lebih anggun dan menarik. Kewajiban wanita muslimah untuk mentutup aurat dan perkembangan fashion hijab yang semakinn maju membuat wanita muslimah yang ada di Indonesia selalu ingin terlihat cantik dan up to date dengan trend hijabnya. Walaupun wanita muslimah selalu menutupi aurat nya dengan mengenakan baju yang sopan, namun pancaran kecantikan tetap tidak akan hilang, apalagi dengan aplikasi make up yang disesuaikan dengan fashion hijab modis dan trendy. Bahkan ada yang sampai rela menngeluarkan dana yang cukup banyak untuk bisa tampil trendy di berbagai acara.

Mengingat hijab itu adalah suatu kewajiban untuk setiap muslimah, maka tak heran apabila banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya yang lebih untuk mengaplikasikan fashion hijab yang modern dan trendy. Dengan munculnya trend fashion hijab yang modis ini, para wanita muslimah remaja semakin di berikan kemudahan untuk dapat memodifikasikan model hijabnya. 

Selain itu, dengan munculnya trend fashion hijab tersebut akan memberikan dampak positif pada psikologis wanita muslimah yang awalnya berpikiran bahwa hijab tidak dapat dimodifikasikan dengan apa – apa,  kini sudah dapat dikreasikan susuai dengan keinginan masing – masing dan tetap sesuai dengan nilai – nilai agama. Banyaknya desainer hijab yang memanfaatkan seperti acara fashion show busana muslim untuk bisa mempromosikan model dan desain hijab terbarunya yang sudah mereka rancang. Tentunya fashion hijab modis ini bertujuan untuk membuta para wanita muslimah akan terus konsisten mengenakan hijab.

Namun ada satu kedala dimana para wanita muslinah bingung dengan cara memadu padankan busana yang ia kenakan dengan hijab mereka. Banyak wanita yang khawatir bahwa baju muslim lebih terkesan kaku, apa lagi ditambah dengan hijab yang seolah –olah membuat para wanita muslimah mati gaya. Sedangkan naluri seorang wanita selalu menginginkan dirinya untuk bisa tampil cantik dan menarik di depan publik. Bagi seorang wanita muslimah tidak perlu khawatir, karena dengan hadirnya fashion hijab modern, akan membuat kamu terlihat modern tanpa kehilangan nilai – nilai islami.

Tidak bisa dipungkiri bahwa manusia memiliki sifat dimana mereka selalu merasa kurang percaya diri dengan apa yang telah dimilikinya. Termasuk dalam hal fashion berpakaian, khususnya untuk mereka yang berhijab. Sekarang ini banyaknya wanita yang selalu ingin tampil muslimah namun tetap tidak mengurangi nilai modis dan elegan. Supaya hijab tidak di cap ketinggalan jaman dan terlalu kuno, maka para desainer hijab mulai beraksi menunjukkan kepada dunia bahwa tidak selamanya model busana muslim itu ketinggalan jaman dan 
monoton.

Comments