TREND HIJAB SEGI EMPAT SEPANJANG MASA


Hijab memang menjadi salah satu fashion yang dilakukan sebagian dari wanita yang mungkin hampir setiap hari dikenakan. Hijab pun seiring perkembangan jaman berevolusi dari model yang sederhana, sampai ke model – model lain yang dapat di kreasikan. Sama halnya dengan model hijab segi empat yang menjadi salah satu model sederhana yang dapat kamu kreasikan dengan aksesoris lainnya.apalagi dengan adanya trend dengan berbagai kreasi yang dapat kamu temui, pada saat acara tertentu maupun pada saat aktivitas sehari – hari. 

Model Hijab Segiempat yang sopan
Tentunya hal ini yang menjadi poin utama mengapa kamu menggunakan hijab. Kesopanan menjadi salah satu alasan utama dalam penggunaan hijab ini. Salah satunya bagi para wanita yang sudah terbiasa pergi ke acara – acara pesta maupun acara – acara lainnya. Pemilihan model hijab segi empat untuk acara – acara tertentu menjadi pilihan yang tepat. Yang menjadi model awal tentunya dipilih dari pemilihan warna hijab itu sendiri dan model penggunaannya.

Pada saat kamu menggunakan hijab segi empat warna untuk digunakan untuk pesta, tentunya warna yang dipilih merupakan warna – warna yang elegan dan cerah. Seperti warna – warna silver, emas, biru maupun merah. Gunakanlah warna – warna yang lebih terang dan dengan ditambahkan berbagai aksesoris. Seperti aksesoris bross dan bunga – bunga. Hal ini akan membuat hijab yang kamu kenakan terlihat lebih menarik, dan terlihat lebih cantik tentunya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan model hijab dengan dua warna. Untuk kreasi hijab yang lebih berani.

Model hijab Anak Sekolah
Untuk para remaja, penampilan tentunya merupakan hal yang diutamakan. Kamu tetao bisa tampil sopan dan sederhana di sekolah dengan menggunakan model hijab segi empat. Tentunya apabila membicarakan tentang sekolah, pastinya hanya ada beberapa warna saja yang biasanya diperbolehkan di sekolah tersebut. Usahakan untuk tidak melanggar warna – warna tersebut dan tetap memakainya dengan sopan. Biasanya di sekolah memperbolehkan warna hijab adalah warna putih. Karena warna putih merupakan warna yang hampir digunakan oleh semua pihak sekolah dan dapat digunakan dengan pemakaian ciput. 

Selain itu penggunaan warna putih bisa dikombinasikan dengan warna ciput yang senada maupun dengan ciput berwarna hitam. Setelah warna putih, kamu juga pasti kadang menggunakan warna hitam sebagai pilihan dalam hijab di sekolah. Dengan menggunakan warna hitam, kamu bisa saja memilih untuk tidak menggunakan ciput. Karena biasanya tidak menggunakan ciput, akan membuat kamu lebih terlihat rapi dalam menggunakan hijab ini. Selain kedua warna tersebut, warna abu – abu juga bisa menjadi model selanjutnya dalam penggunaan hijab ini, biasanya kamu akan mengenakan warna berbeda sesuai dengan jenjang tingkatanmu dalam penggunaan model hijab segi empat.

Comments