FASHION HIJAB PASMINA MOTIF TERBARU 2016


Model hijab pashmina merupakan model hijab dengan bentuk yang panjang pada kedua sisinya. Hijab model inilah yang saat ini banyak diminati oleh wanita – wanita muslimah. Model hijab yang bisa dibentuk – bentuk dengan model yang berbeda – beda yang membuat penampilan seseorang lebih menarik. 

Hijab dengan model ini bisa memberikan fashion tersendiri untuk pemakainya. Tidak hanya dengan satu gaya saja yang bisa diperlihatkan, namun masih banyak model lainnya. Pada awal kemunculannya hijab pashmina adalah hijab panjang dengan kain sutera yang tipis. Dengan bahan seperti ini terkadang ada kesulitan dalam pemakaiannya, karena kainnya yang tipis dan terkadang bisa membuatnya susah terlihat. Namun seiring dengan perkembangan zaman, saat ini sudah banyak yang mendominasi kerudung pashmina dengan menggunakan kain – kain lain, seperti bahan kaos, kain rajutan, maupun dari bahan shiffon.

Model hijab pashmnina merupakan salah satu model hijab dari sekian banyak jenis model hijab modern yang sudah banyak diminati oleh para remaja muslimah. Jenis hijab pashmina ini berbentuk panjang pada kedua sisinya. Hijab model inilah yang sedang trens dikalangan masyarakat. Karena kreasi gaya hijab modern terbaru yang dapat dibentuk – bentuk sesuai dengan pola gaya yang berbeda – beda yang menjadikannya lebih menarik dan menawan.

Ada banyak sekali model dari hijab pashmina yang dapat dikreasikan dengan model hijab yang modern dan modis. Akhir – akhir ini jenis hijab pashmina menjadi trend populer dikalangan masyarakat. Dengan desain dan modelnya yang cantik dan elegan membuat hijab ini selalu menjadi pilihan utama seorang wanita muslimah ketika berhijab. Sebenarnya ada banyak sekali macam – macam jenis hijab pashmina itu sendiri, terutama dari segi bahan dasar kain yang digunakan.  

Saat ini sedang berkembang dan banyak yang diminati oleh wanita adalah model hijab pashmina motif. Dengan motif dari hijab pashmina yang sangat bervariasi. Misalnya motif stripe, bunga, polkadot serta motif zigzag dengan paduan warna hitam dan putih.

Permintaan model hijab modern pashmina yang terbaru memang terbilang sangat meningkat pada seiap moment terutama moment hari raya idul fitri. Banyaknya konsumen yang berminat dengan berbagai macam koleksi jenis hijab pashmina terbaru dan modern. Hal inilah yang membuat hijab pashmnina selalu laris dicari oleh para peminatnya. Tidak sedikit pula wanita yang sengaja untuk mengoleksi banyak model hijab pashmina modern. Selain kegunaan utamanya sebagai tudung kepala, melainkan juga hijab pashmina untuk menunjang penampilan yang trendy dan fashionable. Dengan hijab pashmina akan tercipta nuansa keanggunan dan kecantikan pancaran diri dari muslimah sejati.

Untuk kamu yang ingin tampil menarik dan anggun dengan balutan busana muslim yang dipadu padankan dengan model hijan pashmina modern motif, berikut ini ada beberapa motif hijab pashmina yang dapat kamu jadikan acuan untuk mengkreasikan fashion hijab kamu.

Comments