MENGATASI MASALAH MATA PANDA DENGAN BUAH LEMON DAN TOMAT


Untuk memiliki wajah yang cantik dan merona tidak hanya ditentukan dengan kulit putih bersih, alis tebal dan bibir merah merekah saja. Lebih jauh, ada banyak hal yang bisa membuat kecantikan seseorang semakin mengesankan dan sempurna. Hal tersebut bias saja di ukur dengan mata yang bening, dan mata yang terbebas dari masalah mata panda atau bulu mata yang lentik.

Jika berbicara tentang kecantikan mata, satu hal yang bisa membuat kecantikan mata kamu turun adalah karena masalah mata panda. Seperti yang sudah kita ketahui, mata panda bisa saja terjadi karena orang tersebut kurang tidur, atau bisa juga disebabkan karena terlalu banyak menghadap layar gadget di ruangan yang gelap. Pada saat kita menghadap layar komputer dalam jangka waktu yang cukup lama, dan kita juga kurang tidur atau karena memang nutrisi kecantikan kulit wajah dan kesehatan mata yang kurang terpebuhi dengan baik.

Jika kamu sudah mengalami masalah mata panda, maka penampilan kita pun menjadi kurang maksimal dan kurang mempesona kecantikannya. Namun kamu tidak perlu khawatir saat mengalami masalah mata panda. Sebenarnya ada beberapa cara alami yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah mata panda tersebut. Salah satunya dengan cara memanfaatkan buah lemon.

Cara memanfaatkan buah lemon pun sangat mudah. Dengan cara mengambil satu buah lemon dan satu buah tomat. Peras air dari kedua buah tersebut dan hanya menggunakan airnya saja. Jika sudah, selanjutnya membasahi kapas dengan air buah tersebut. Kemudian mengoleskan kapas ke wajah kita yang sudah dibersihkan dari make up yang menempel sebelumnya. Usahakan untuk berhati – hati pada saat mengoleskannya di kulit wajah khususnya untuk area wajah sekitar mata. Diamkan kira – kira selama 15 sampai dengan 20 menit. jika sudah, kemudian bilas wajah dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Kandungan vitamin C dalam buah lemon dan buah tomat dipercaya mampu membuat daerah sekitar mata menjadi lebih cerah. Tidak hanya itu saja, vitamin ini juga bisa membuat kulit wajah semakin bersih, putih san pastinya segar. sel kulit mati yang terdapat dalam wajah pun bisa diatasi dengan baik menggunakan kedua buah – buahan ini. Selain itu, yang menarik adalah kandungan antioksidan pada kedua buah tersebut dipercaya mampu membuat kulit wajah awet muda.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, lakukan cara ini setidaknya tiga kali dalam satu minggu. Namun, jika kamu mengalami iritasi selama melakukan perawatan ini, sebaiknya untuk langsung menghentikan perawatan dan mengompresnya dengan air es. Karena memang tidak semua jenis kulit cocok dengan perawatan ini. Hal ini disebabkan karena buah lemon dan buah tomat ini akan kaya kandungan zat asam didalamnya.





Comments